..:: Welcome In ICT, Xoxx_Indonesia_China_Town_xxoX ::..
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
home music ict radio events team facebook free download mp3
Club Cooee

..:: Category ::..

animasi
home
animasi



Click Play To Start Radio
Club Cooee

Thursday, December 30, 2010

TIPS MENGHABISKAN MALAM TAHUN BARU

 
 Malam tahun baru telah tiba !! smua orang sibuk dengan rencananya masing masing, mulai dari pesta tahun baru bersama teman teman, tahun baru bersama pacar, mengikuti pesta tahun baru di hotel berbintang, dan banyak lagi acara lain spesial di tahun baru. Lalu gimana dong nasib kita yang terlantar tanpa teman [semua teman sibuk sendiri] , keluarga jauh dan duit di kantong pun lagi kering [secara masih tanggal 31 jadi belom gajian :P]

Ngga usah khawatir karena ada tips buat menghabiskan malam tahun baru dengan badget seminimal mungkin tapi tetap menyenangkan bagi diri sendiri.


1. Manjakan diri dengan menonton film 

Mungkin di tengah kesibukan kerja ataupun aktivitas lain ada saatnya kamu ga punya waktu untuk bersantai dan menonton film film yang selama ini pengen kamu tonton. Nah kalo semua orang sibuk menyiapkan pesta, jangan khawatir, karena cukup dengan membeli dvd film film yang kamu suka. Kalau nonton bareng pastinya akan ada yang protes kalau filmnya tidak sesuai keinginan, beda kalo kamu pilih sendiri film film seru favoritmu dan kamu tonton sendiri, dijamin menyenangkan.

2. Online
Nah ini adalah cara termudah mendapatkan teman, karena internet selalu bersahabat dengan kita dan siap menemani 24 jam. Jam berapapun kita online selalu ada orang lain yang menggunakan situs jejaring sosial ataupun juga chat place seperti Indonesia china town , pasti dijamin menyenangkan walau pun kamu dan mereka berjauhan. Rayakan tahun baru di room dengan ICT crew yang dijamin menyenangkan.

3. Kopi  Darat
Kalau masih ada kesempatan untuk membuat janji dengan teman teman online cobalah kopi darat di malam tahun baru dan mengadakan pesta kecil dengan BBQ atau bawa masing masing makanan untuk dimakan bersama, bagaimanapun juga kebersamaan adalah yg lebih baik daripada sendiri, ya kan ?

Nah sudah dapat ide untuk merayakan malam tahun baru kamu ? 
bagus deh ^^ say goodbye for 2010 and welcome for 2011 , yuk kita sambut tahun yang baru dengan semangat yang baru dan rejeki yang lebih baru lagi ^^ hehehe [deb5]
Post a Comment

No comments: